Tuesday, July 22, 2014

Pizza (2)

Setelah kemaren buka di Calzone Express, today it was Pizza again! (+pasta). I want to share another yum yum place in Jogja.
Here is it : IL MONDO





Alamat : Jalan Garuda No. 21 Komplek Colombo, Yogyakarta (Kalau dari Gejayan masuk Jalan Cendrawasih terus di kiri jalan ada supermarket belok kiri nanti ada tugu di tengah jalan nah tuh Il Mondo di pengkolan haha)
Price : $$
Tempatnya di upgrade bangetlah di banding yang lama (Jl Cendrawasih). Interior sama Arsitektur bangunanya bagus. Playlistnya juga bagus haha. Dan makananya oke banget sih. Quick Review tadi sih Spinach Pizzanya level enak bangettt, Fettuccine Carbonara enak sihh tapi menurut saya egg yolknya strong banget tapi enak kok, Fettuccine Carosone juga enak. Minumnya, pardon me, saya orangnya selalu pesen teh atau squash jd ya standarlah menurut saya. Honey-Lime Squash & Ice Lychee Tea -nya level enak-seger-gitu. Good Food, Good Ambiance. Asik buat lama-lama haha.

Funny thing tadi sih waktu mbaknya nganter Ft. Carosone-nya dia nanya "Ini tadi pesen pasta apa ya?" Hahahaha ini mbaknya ngetes apa begimana, sekalian aja bilang "Tadi pesen apa hayooo, ini bukaaan?"

P.S. Pardon me gaada foto makananya. Kita udah kelaperan so siapa yang bakal foto dulu sih kalo bisa masukin pizza berlumer mozarella ke mulut hahaha.

No comments:

Post a Comment