Monday, July 21, 2014

Life Start from Holiday

Hidup dimulai saat liburan. Hahaha itu teori nonsense saya sih. Ya menurut saya liburan memberi waktu yang tidak bisa di berikan oleh rutinitas. Liburan memberikan waktu untuk dapat merenung, membaca, mencari inspirasi dan lebih mengenal diri. Oleh karena itu setiap liburan pun di warnai oleh perenungan yang sama. What on Dang Ding Dong Earth i am stuck in this major. I always blame the condition that happen to me in high school changed me. And to be strong at that time I was being Ignorance, (too) Bold, and hurt myself. Saya nulis ini untuk jujur pada diri sendiri, so pardon me when it comes to be a curcol-post.

Liburan, if you waste it right (re: do something not just wake up late and do movie marathon everyday), kaya traveling, membaca, membaca lagi (because its the main source of inspiration), catch up with your friends, go to places, talking with siblings, talking with your parents, talking with anyone, could bring you to know yourself better. Rasanya saya terlambat menemukan diri saya. Saya terlalu idealis (and due to "mi familia condition" I wasn't discussed it with other member) dalam menentukan tujuan. Bukan berarti saya tidak bersyukur dengan apa yang saya dapat, tetapi saya rasa ini bukan yang benar-benar saya suka. Saya lebih suka membuka freshome di banding the economist. Saya lebih suka nonton IDEAS, DECOR, Rumah Idaman, dibanding laporan IHSG. Saya selalu ke deretan Archinesia, Home, IDEA dan sekawananya dan baru sekali membuka bloomberg businessweek (itu pun ga beli, yang gratisan aja ga di baca).

Tetapi setelah saya pikir-pikir lagi, yang saya miliki sekarang tidak buruk (baik bgt malah) ya sudah harus di teruskan sampe akhir, harus total disana. Coba cari celah-celah yang membuatmu selalu curious & learn. 

Nah lesson learned kan, oya liburan harus banyak-banyak nulis nih. Saya mau kasih recommend buku. Here it is......


Judul : Malam Terakhir
Pengarang : Leila S. Chudori
Penerbit : KPG

Kumpulan cerpen yang di tulis dan di revisi kembali untuk di publishkan dalam novel Malam Terakhir. Leila S. Chudori merupakan salah satu penulis wanita favorit saya. Saya selalu mengagumi setiap karyanya. Bold and Beauty.

Another recommendation, Gerai calzone di jogja : Calzone Express




Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo (selatan galeria)
Price : $
Tadi buka berdua pesen 3 pizza (tuna melt, cheese, beef rendang) plus strawberry float sama milkshake coklat just 67k. Sayangnya mozarellanya kurang sih cuma yang cheese aja yang banyak. Tuna Meltnya kurang sih (menurut saya lho). Tapi two thumbs buat beef rendangnya! nom nom nomm :9 (memang lidah pribumi)

Selamat menikmati sisa sisa liburan!

No comments:

Post a Comment